Di Kota Bekasi, Pasangan Hasanah Targetkan Menang Mutlak

Categories: Berita

Sebulan menjelang hari H pencoblosan dalam Pilgub Jabar 2018, pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Jabar nomor urut 2, Hasanuddin-Anton Charliyan terus gencar kampanye. Pasangan dengan jargon Hasanah itu pun menargetkan menang di beberapa kabupaten/kota.

Hari ini, Minggu (20/5/2018), giliran Hasanuddin yang blusukan ke Kota Bekasi. Pria yang akrab disapa Kang Hasan tersebut mendatangi pengurus anak cabang (PAC) PDI Perjuangan Bekasi Timur, Bekasi Utara dan Bekasi Barat.

Kedatangannya bersilaturahmi sekaligus konsolidasi pemenangan. Selain pengurus partai, turut hadir tokoh masyarakat dan tokoh agama di tiga kecamatan.

“Beliau safari Ramadan khusus internal partai dan para tokoh. Intinya mau menjelaskan secara rinci visi dan misinya kepada pengurus dan tokoh. Sehingga nantinya para pengurus lebih paham saat menjelaskan kepada publik,” papar Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Waras Wasisto.

Waras mengimbau, agar para pengurus partai tetap semangat memenangkan pasangan Hasanah. Terlebih di wilayah Bekasi itu, Kang Hasan dan Kang Anton menargetkan raihan suara yang cukup tinggi.

“Apalagi tim pemenangan menargetkan kemenangan mutlak di Kota Bekasi. Sehingga ini harus bisa menjadi perhatian bersama,” tegas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Barat itu.

Waras juga sempat menyinggung soal pernyataan Kang Hasan terkait kekompakan dan solidaritas pengurus partai yang sangat penting. Kemenangan bisa diraih jika seluruh pengurus bersatu menyapa masyarakat.

“Beliau menyatakan, tidak mungkin sendiri bergerak ke masyarakat. Pengurus adalah duta perwakilan dan tugasnya menyampaikan program visi misi ke masyarakat. Jika itu terus dilakukan, maka pasangan Hasanah akan menang,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu) Kota Bekasi, Nicodemus Godjang siap memenangkan pasangan Hasanah. Nico menyatakan, sesuai rapat pemenangan tingkat Kota Bekasi, pihaknya menargetkan 30 persen suara di Kota Bekasi.

“Kami targetkan merain 30 persen atau setara dengan 450 ribu suara. Kami siap dan yakin karena kami terus bergerak. Tidak hanya pengurus partai tapi juga para relawan ikut bergerak door to door,” terang Nicodemus. galamedianews.com

Author: hasanah editor

Leave a Reply