Kang Hasan Sahur Bareng Loper Koran

Categories: Berita

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Hasanuddin atau yang lebih dikenal Kang Hasan, menggelar sahur bersama dengan para loper koran dan anak jalanan di taman Cikapundung Bandung, Selasa dini hari, 22-5/2018.

Pada kesempatan itu, Kang Hasan tak lupa menyampaikan secara tegas dan lugas akan visi dan misi nya dia sebagai cagub Jabar.

Dimulai dari lapangan kerja sebagai program prioritas yang siap sedia, kesehatan gratis, dan sekolah gratis bagi masyarakat miskin di Jawa Barat. Menurutnya, semuanya itu bisa gratis dilakukan oleh pemerintah Jawa Barat (gubernur). Asal, uangnya tidak dimakan oleh Wali kota dan Bupati.

“Saya sudah berjanji dengan Kang Anton (cawagub) ga bakal maling duit rakyat, dan makan uang rakyat”. Ujarnya.

Menurutnya, mengenai kesehatan gratis,  pihaknya akan medorong BPJS untuk “diborong” langsung oleh pemerintah daerah.

“Masyarakat kecil butuh perhatian, dan nanti ada situs atau website khusus yang bisa komunikasi langsung masyarakat dengan gubernurnya. Jadi, gubernur bisa tahu kejadian apa yang terjadi di masyarakat secara langsung.” Ucapnya.

Terkait mengenai situasi keamanan, dirinya sudah paham dan ahli, karena pengalamannya yang puluhan tahun di militer. Apalagi dibantu oleh Kang Anton sebagai cawagubnya dari kepolisian.

Disinggung soal pernyataan paslon no urut 3 oleh para awak media pada debat publik di depok lalu, menurut pria kelahiran banten ini, pihaknya menyerahkan kepada KPU.

“Biarkan saja, semuanya kita serahkan kepada penegak hukum, khususnya kepada KPU dan Bawaslu, jangan lagi buat gaduh”. Ujarnya kepada para awak media usai bagi-bagi hidangan sahur ke masyarakat sekitar dan agen koran di cikapundung Bandung. kilatnews.com

Author: hasanah editor

Leave a Reply