Ketua BMI Jawa Barat Sudah Instruksikan Jajarannya Untuk Kerja Keras Dukung Hasanah

Categories: Berita

Menghadapi pemilihan gubernur Jawa Barat di 27 Juni nanti, Tim dari paslon Hasanah (Hasanuddin-Anton Charliyan) akan terus gencar mensosialisasikan dengan menggerakan seluruh komponen partai, termasuk sayap-sayap partai.

Salah satu di antaranya adalah Bandung Muda Indonesia (BMI) yang berisi dari kader-kader muda PDI Perjuangan.

Ketua BMI Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, pihaknya sudah menginstruksikan seluruh jajaran BMI untuk bekerja keras dan bergotong royong menyosialisasikan Hasanah kepada masyarakat.

Terlebih, kata Ineu, BMI sudah terbentuk hingga ke tingkat desa dan kecamatan se-Jawa Barat.

“Kami dorong terus anggota BMI untuk melakukan kerja-kerja politik agar tidak kendor termasuk door to door. Kami terus kerja keras karena kinerja BMI berkorelasi dengan kesuksesan Pilgub Jabar maupun pilkada di kabupaten/kota,” kata Ineu di Hotel Aryaduta, Selasa (29/5/2018).

Ineu pun optimistis BMI mampu memberikan kontribusi besar terhadap kemenangan Hasanah di Pilgub Jabar dengan memaksimalkan medsos untuk menggarap kalangan milenial maupun turun langsung ke masyarakat.

“BMI akan jadi garda terdepan untuk membantu memenangkan Hasanah maupun pilkada di daerah,” ungkap Ineu. jabar.tribunnews.com

Author: hasanah editor

Leave a Reply