PDI Perjuangan Ingatkan Kader Menangkan Hasanuddin-Anton Amanah (Hasanah) di Pilkada Jabar

Categories: Berita

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, mengingatkan kader partainya untuk bersiap diri dan bekerja keras, demi bisa memenangkan pasangan Hasanuddin-Anton Amanah (Hasanah) di Pilkada Jawa Barat 2018.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri pelantikan DPD Taruna Merah Putih (TMP) Jawa Barat yang baru, Minggu 4 Juni 2018. Dalam kesempatan itu, dia memerintahkan semua kader bekerja secara total untuk memenangkan pasangan Hasanuddin-Anton Charliyan yang diusung oleh partainya.

“Mari kita bersatu padu dengan rakyat untuk berjuang bagi kesejahteraan rakyat Indonesia. Kita adalah negara yang besar, yang perlu dikerjakan dengan gagasan besar. Saya memerintahkan semua kader TMP untuk bekerja secara total untuk memenangkan Hasanah” ucap Hasto dalam keterangan tertulisnya.

Dia menuturkan, tak ada pilihan lain selain kata menang di Pilkada Jabar ini.

Sementara itu, Ketua TMP Maruarar Sirait atau akrab disapa Ara, menyanggupi apa yang disampaikan oleh Hasto. Dia siap turun total untuk memenangkan pasangan Hasanah tersebut.

“TMP siap memenangkan secara total Hasanah di Jawa Barat. Kader-kader TMP akan door to door untuk memenangkan Hasanah,” pungkas Ara.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yang merupakan calon Gubernur Jawa Barat Hasanuddin (Kang Hasan) mengukuhkan Kepengurusan DPD Taruna Merah Putih (TMP) Jabar, Minggu 3 Juni 2018. Dalam kesempatan itu, dia mengingatkan, agar organisasi sayap PDI Perjuangan itu terus melakukan regenerasi dan pengkaderan dalam proses berpartai.

“Saya melantik saudara-saudara sekalian sebagai sebuah kebanggaan karena regenerasi dan harapan agar TMP terus melakukan kaderisasi agar menciptakan kader partai yang tangguh,” ucap Kang Hasan.

Tak luput juga, dia meminta dan berpesan, agar para TMP bisa meneruskan perjuangannya, demi memenangkan Pilkada Jawa Barat. Dia meminta seluruh kader hadir di TPS saat pencoblosan.

“Saya meminta kader-kader TMP untuk door to door, nongkrong di lokasi saat pemilihan,” ungkap Hasanuddin.

Sementara itu, Ketua DPD TMP Jabar, Brando Susanto, menuturkan, akan berjuang keras membesarkan organisasi ini. Dia menerangkan, bekerja tegak lurus terhadap seluruh arahan dan instruksi partai.

“Ini adalah sebuah kehormatan yang dipercayakan kepada saya, saya akan menjaga dan membesarkan TMP di Jawa Barat,” pungkasnya. liputan6.com

Author: hasanah editor

Leave a Reply