Jika Menang Pilkada, Hasanah Siap Perjuangkan Buruh Jabar

Categories: Berita

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Hasanuddin-Anton Amanah (Hasanah) siap memperjuangkan nasib serta kesejahteraan buruh jika menang dalam pada Pilkada Jabar 2018 ini.

“Kesejahteraan buruh menjadi salah satu perhatian kami. Hal ini cukup beralasan lantaran buruh merupakan masyarakat bawah yang menjadi penggerak ekonomi daerah hingga harus mendapatkan kehidupan layak dan sejahtera,” ujar Ketua Tim Pemenangan Hasanah, Abdy Yuhana di hadapan ratusan buruh dikawasan Babakan Ciparay, Kota Bandung, seperti dilansir Antara, Selasa (12/6/2018).

“Pasangan Hasanah sudah menyiapkan program terkait dengan buruh dan ketenagakerjaan. Kami akan perjuangkan agar nasib para buruh ini sejahtera,” ucapnya.

Abdy memaparkan, program-program unggulan pasangan Hasanah tersebut seperti BogaGawe, Jabar Sebeuh, Jabar Cageur, Sakola Gratis, Imah Reumpeug, Turkamling, dan Jabarmolotot.com.

Dia mengatakan, pasangan Hasanah juga telah meluncurkan tiga kartu berbeda untuk mendukung program yang disiapkan dan dari tujuh program unggulan yang digulirkan.

Tiga diantaranya, kata Abdy, disosialisasikan dan diperkuat Hasanah dengan bentuk nyata yakni Boga Gawe, Jabar Cageur, dan Sakola Gratis.

“Ketiga program ini memiliki kartu yang fungsinya berbeda-beda. Namun, bertujuan mempermudah masyarakat. Misalnya, BogaGawe bertujuan untuk memperkuat keahlian masyarakat agar mudah mendapatkan pekerjaan,” kata Abdy yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ini. liputan6.com

Author: hasanah editor

Leave a Reply