Didukung Komunitas Batak, Kang Hasan Dapat Kain Ulos
Dukungan terhadap Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB. Hasanuddin (Kang Hasan) terus bergulir. Kali ini datang dari komunitas Batak yang ada di Distrik Bekasi, Depok, Bogor dan Sukabumi.

Dukungan tersebut ditandai dengan pemberian Kain Ulos kepada Kang Hasan. Kain Ulos sendiri bermakna doa agar Kang Hasan berhasil memenangkan Pilgub Jabar 2018.
Salah satu tokoh Batak Sukur Nababan mengatakan, Komunitas Batak yang ada di Distrik Jawa Barat siap mendukung Kang Hasan sebagai Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023.

Menurutnya, Kang Hasan sebagai sosok calon pemimpin yang akan mampu menyatukan perbedaan yang ada di Jawa Barat serta menegakan ideologi Pancasila. “Kang Hasan sebagai Purnawirawan Jendral memegang teguh Pancasila kami yakin mampu merangkul berbagai perbedaan demi pembangunan Jawa Barat, maka kami doakan beliau menang,” ujarnya pada kegiatan Bona Taon, Keluarga Besar Artis Batak di Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Sementara itu, Kang Hasan menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan tersebut dan siap menjaga kedamaian serta kebinekaan yang ada di Jawa Barat. Sehingga daerah Jawa Barat tetap kondusif, aman dan toleran terhadap sesama. Berbekal pengalamannya sebagai prajurit TNI, Kang Hasan yakin akan mampu menjadikan perbedaan di Jawa Barat sebagai kekuatan untuk pembangunan daerah. “Sebagai mantan prajurit, dan calon pemimpin Jawa Barat, saya akan menjamin bahwa setiap perbedaan yang ada harus dijadikan kekuatan untuk memajukan daerah,” tegasnya

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8