LIFE STYLE

$ 1.000.000 Untuk Kru Konser Dari BTS dan Big Hit Entertaiment

BTS dan Big Hit Entertainment telah bekerja sama untuk menyumbangkan $ 1 juta untuk membantu kru konser yang membutuhkan karena pandemi virus corona.

Sumbangan oleh bintang pop Korea dan perusahaan manajemen mereka dibuat untuk kampanye amal Live Nation, Crew Nation, yang membantu staf pertunjukan langsung yang tidak bekerja karena acara yang dibatalkan.

Live Nation meluncurkan Crew Nation pada bulan Maret dengan sumbangan awal sebesar $ 10 juta untuk membantu lebih dari 1.000 anggota kru konser. Beberapa dijadwalkan untuk bekerja di Tur ” Map of the Soul” BTS, yang ditunda pada bulan April.

” Jika Tidak dikarenakan pandemi virus corona, maka kami dengan senang akan melakukan world Tour dengan begitu banyak para kru konser kami yang ada sekarang,” kata superstar K-pop dalam sebuah pernyataan. “Kami hari ini sadar begitu banyak organisasi dan komunitas membutuhkan adanya bantuan karena pandemi virus corona, kami juga ingin lebih mendukung para kru industri bidang musik dengan cara memberikan bantuan donasi. Dengan harapan dapat kembali bertemu di panggung sesegera mungkin.”

Donasi datang setelah BTS menyumbangkan $ 1 juta untuk gerakan Black Lives Matter.

Baru-baru ini, acara grup tersebut  “Bang Bang Con: The Live” menarik 756.000 penggemar ke Live Streaming konser berbayar mereka.

Tags
Back to top button
Close
Close