LIFE STYLE

10 Photo Lucu New Normal Dari Seluruh Dunia

Hasanah.id – Seperti yang kita tahu hari ini dunia sedang dilanda pandemi Covid-19 membuat seluruh aktivitas normal kehidupan menjadi sangat sulit untuk dilakukan, akhirnya setelah sekian lama kita menghadapi pandemi Covid-19 dengan begitu banyak peraturan ketat yang harus dilakukan masa-masa kritis sudah sedikit terlalui dan pemerintah dari seluruh dunia mengeluarkan peraturan new normal, berikut adalah 10 photo lucu new normal dari seluruh dunia.

Memang guys sekarang kita berpergian harus selalu ingat protokol kesehatan tapi ga seperti gambar diatas juga, jangan terlalu berlebihan sampai harus memakai APD segala orang-orang disekitar juga pasti melihatnya aneh, cukup pakai masker dan sarung tangan jangan lupa membawa handsanitazer.

Hari ini sekolah dan universitas dibeberapa negara sudah mulai kembali aktivitasnya tetapi dengan aturan social distancing yang ketat, jaga jarak 1 meter mau masuk sekolah juga harus antri demi kesehatan, kalau satu sekolah mempunyai 300 siswa bisa dibayangkan antriannya akan mempunyai jarak 300 meter panjangnya sudah kaya antrian pembagian BLT guys.

Buat yang suka ke cafe sekarang harus pilih-pilih ya tapi bukan dari menunya, sekarang milihnya apakah cafenya sudah mengikuti protokol kesehatan atau belum buat kawan-kawan yang mau bawa gebetannya dinner dipikir-pikir nih kalau kaya gambar diatas dinnernya pasti aneh.

Untuk kawan-kawan yang menikah dalam era pandemi saya ucapkan semoga berbahagia, jangan berkecil hati ya karena pernikahannya tidak bisa dihadiri orang-orang terkasih demi kesehatan orang yang kita cintai juga, untuk para lelaki yang ingin menikah pasti ada perubahan dalam budget, dana untuk pesta pernikahan pasti dihilangkan tetapi mas kawin pasti bertambah hehe.

Teman-teman yang sudah masuk kerja dan sudah tidak work from home lagi, jangan lupa ya peraturan kesehatan yang baru, tetapi jangan terlalu berlebihan seperti gambar diatas nanti disangka sombong sama teman kerja atau partner bisnisnya, cukup social distancing yang sewajarnya.

Para atlet profesional dibeberapa negara juga sudah kembali aktif dan event-event olahraga juga sudah mulai berjalan kembali, tapi kalau seperti gambar diatas latihan dan pertandingan pakai masker apa gak capek banget mas, nanti bukanya sehat malah pingsan lagi.

Bagi yang suka hangout sudah bisa nih tapi tetap jaga jarak, untuk couple maaf nih nongkrongnya harus jauh-jauhan, soalnya kita gak tahu apakah pasangan kita bersih dari covid-19, kalau mau selalu berdekatan ada 2 cara pertama tiap pacaran harus bawa hasil swab test, cara kedua adalah menikah tinggal dipikirkan cara mana yang lebih mudah.

Untuk yang suka datang ke acara konser atau musik harus ditahan ya gak bisa loncat-loncat atau jingkrak-jingkrak, bisa dilihat dari gambar diatas kalau kita nonton konser yang paling baik pakai mobil begitu, tapi untuk clubbing jadi seperti sedang tes masuk STPDN.

Arah mode juga bakal berubah nih guys beberapa tahun kedepan sepertinya untuk para wanita tidak akan ditanya pakai tas merek apa, tapi pakai masker merek apa, harganya bisa mencapai jutaan loh guys.

Bagi yang ingin berlibur harap maklum tempat wisata juga harus mengikuti prosedur kesehatan new normal, jadi jangan risih ya kalau tiap masuk tempat wisata harus ditembak pakai pengukur suhu badan, demi kesehatan diri kita sendiri.

Dari gambar-gambar diatas ada hikmah tertentu dengan datangnya new normal ini khususnya untuk para jomblo, mereka gak perlu lagi iri melihat couple bermesraan di public space.

Tags
Back to top button
Close
Close