BeritaHeadline

Dalam Rangka HPN 2020, PLN UP3 Cimahi Tunjukan Kepedulian Bagi Pelanggan

Hasanah.id – Perusahaan Listrik Nasional (PLN) sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia dengan jumlah lebih dari 77 juta  pelanggan, kembali mengapresiasi dengan cara menunjukkan kepeduliannya untuk para pelanggan.

Itu dilakukan, sekaligus dalam rangka memperingati Hari pelanggan Nasional (HPN) pada 04 september 2020, dengan mengusung tema ‘Sunyum Wow Pelanggan Indonesia’ sebagai bukti PLN selalu berupaya memberikan yang terbaik, agar senyum para pelanggan lebih benderang.

Manager UP3 Cimahi, Ansats Pram Andreas Simamora mengatakan, munculnya pandemic Covid-19 pada awal tahun yang lalu, membawa pengaruh terhadap kelangsungan bisnis para pelaku usaha yang juga merupakan pelanggan PLN.

“Saat wabah Covid-19 melanda, tidak sedikit pelanggan mengharapkan PLN mengeluarkan kebijakan yang dapat meringankan beban tagihan listriknya. Pada saat itu, PLN belum bisa mengakomodir keinginan para pelanggan.” Ujar Ansats, Saat di temui di kantornya, di jalan Raya Barat no 675, Padasuka, Kota Cimahi. Kamis (03/09/20).

Sampai akhirnya, lanjut Ansats, pemerintah memberikan beberapa kebijakan berupa stimulus terkait tarif atau tagihan listrik PLN. Hal itu diperkuat, dengan dikeluarkannya peraturan pemerintah no 79 tahun 2014, tentang kebijakan energy nasional.

1 2Next page
Back to top button

Adblock Detected

Mohon Untuk Menonaktifkan Adblock