Hasanah.id, Cimahi, – Memasuki musim kemarau, selama tiga bulan terakhir pelayanan Perumda PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung untuk pelanggan alami kendala. Pelanggan yang berada diwilayah Cimahi Selatan keluhkan sering tidak teraliri air.
Supervisor Pelayanan Wilayah Utara Tirta Raharja, Benny David mengaku berbagai upaya sudah dilakukan guna mengantisipasinya keluhan warga. Bagi pelanggan yang melapor bahwa diwilayahnya tidak teraliri air bersih, pihaknya kirimkan mobil tangki air bersih wilayah tersebut.
“Namun, kadang pelanggan enggan untuk melapor kalau dirumahnya tidak mendapatkan air. Padahal kalau ada laporan kami akan mengirim bantuan sesuai permintaan pelanggan.” ujar Benny.
Tidak dipungkiri, lanjut Benny mengungkapkan bahwa pihaknya sering mendapat kendala dilapangan, hingga akhirnya kenyamanan pelanggan sementara terganggu. Tapi tidak akan menyurutkan jajaran PDAM Tirta Raharja untuk terus berbenah demi pelayanan terbaik para pelanggannya.