Christiano Ronaldo Tiba di Manchester, Disambut Mantan Rekan Satu Tim

Akhirnya, Christiano Ronaldo Tiba di Manchester

Christiano Ronaldo
Christiano Ronaldo/goiasatual.com.br

Hasanah.id – Christiano Ronaldo, Megabintang Portugal akhirnya menginjakkan kaki di Manchester, Inggris, Sabtu (4/9). Kehadirannya disambut langsung Darren Fletcher, mantan rekan satu timnya sekaligus Direktur Teknis Man United.

Ronaldo tiba di terminal privat Manchester Airport, setelah sebelumnya memperkuat timnas Portugal di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ini merupakan yang pertama Cristiano Ronaldo tiba di Kota Manchester, setelah diumumkan sebagai pemain anyar Setan Merah pada Selasa, 31 Agustus 2021 yang lalu.

Cristiano Ronaldo memang diupayakan untuk bergabung lebih awal, karena adanya aturan karantina yang perlu dipertimbangkan. Aturan pemerintah Inggris menyatakan bahwa orang yang divaksinasi penuh yang masuk dari Portugal tidak harus melakukan isolasi mandiri.

Ronaldo baru bisa bergabung dan berlatih bersama skuad The Red Devils di pusat latihan Carrington pada pekan depan.

Rencananya pada Sabtu 11 September 2021 malam WIB., Cristiano Ronaldo akan menjalani debut bersama Manchester United. Di tanggal tersebut, Manchester United akan menjamu Newcastle United di pekan keempat Liga Inggris 2021-2022.

Di Man United, megabintang berusia 36 tahun itu dipastikan mengenakan nomor punggung 7 yang selama ini menjadi identitasnya sebagai pesepak bola profesional.

“Saya ingin membuat sejarah, mencoba membantu Manchester mencapai hasil yang luar biasa, memenangi trofi dan satu di antaranya adalah untuk memenangi hal-hal besar,” tutur Cristiano Ronaldo.

Total
1
Shares
Related Posts