Berita

Aksi Badut Nyentrik Cimahi Bagi Bagi Masker

Hasanah.id– Kepedulian Bandut Nyentrik Cimahi Bandung Sauyunan (NECIS) memberantas wabah virus Corona ini segera berakhir. Pihaknya membagikan 2020 masker kepada pengguna jalan. Dengan berpakaian badut mengundang decak kagum warga yang melintas, selain unik juga banyak warga yang merasa terhibur.

Salah satu sesepuh Badut Necis,  Ato mengatakan kegiatan yang dilakukan disepanjang ruas jalan Tagog Padalarang sampai Alun-Cimahi. Bisa memotivasi yang lain agar sama-sama peduli untuk memberantas wabah virus Corona ini segera berakhir.

“Startnya kami tadi dari pagi, mulai dari Tagog Padalarang sampai di Alun-alun Cimahi sini.” Ungkapnya. Saat dikonfirmasi dilokasi Alun-alun Cimahi pada Selasa (14/04/20).

Ato menyebutkan, pihaknya tidak bekerja sendiri tetapi juga didampingi oleh Tagana, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), dan Saya Milik Anak Yatim Celluler (My Cell) serta pihak kepolisian dan Bhabinsa.

Diakuinya, anggaran untuk sumber kegiatan ini, berasal dari sukarela rekan-rekan badut Necis dan My Cell.  “Kami menggalang dananya dari rekan-rekan badut Necis, dan My Cell. Adapun yang menyumbang dari luar hanya tiga lusin masker saja. Lain-lainya kami yang keluarkan.” Ungkap ato. (TS)

Tags

Berita Terkait

Back to top button
Close
Close