ADIKARYA PARLEMENBeritaDPRD PROV JABAR

Anggota DPRD Jabar Nia Purnakania Serap Aspirasi di Desa Tanggulun Ibun Kab Bandung

ADIKARYA PARLEMEN

Hasanah.id– Selain menampung aspirasi, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi IV fraksi PDI Perjuangan Hj.Nia Purnakania,SH.MKn dalam kegiatan reses di hari ketiga tahun anggaran 2020 ini juga menyosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).  Reses di hari ke-tiga di lakukan di Desa Tanggulun Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung, Jumat (3/7/2020).

Dalam kegiatan reses di Desa Tanggulun Ibun Kabupaten Bandung, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi IV fraksi PDI Perjuangan Hj.Nia Purnakania,SH.MKn memberikan bantuan ratusan masker.

“Di Desa Tanggulun, selain menyosialisasikan AKB, saya juga memberikan bantuan ratusan masker kain kemudian dilanjutkan dengan memberikan bantuan paket sembako bagi masyarakat tidak mampu,”ujar Politikus PDI Perjuangan Hj.Nia Purnakania kepada Hasanah.id, Senin (6/7/2020).

Nia mengatakan, di Desa Tanggulun pihaknya menyerap aspirasi masyarakat tentang pembangunan di desa. Hal ini perlu di tindaklanjuti, sebab pembangunan di desa akan terus berkembang seiring dengan kemajuan pembangunan dan perkembangan masyarakat.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi IV fraksi PDI Perjuangan Hj.Nia Purnakania,SH.MKn saat menyerap aspirasi di desa Tanggulun Ibun Kabupaten Bandung

“Sehingga, pembangunan pembangunan di desa diperlukan penanganan yang lebih komprehensif, terpadu dan berkelanjutan,”ungkapnya.

Anggota DPRD Jabar Dapil Jabar II, Nia Purnakania, menambahkan, hal ini tentunya memerlukan keterlibatan dari berbagai stakeholder sebagai pilar masyarakat untuk mendukung dan menyukseskan pembangunan di Desa. Kus

Tags

Berita Terkait

Back to top button
Close
Close