DPRD KOTA BANDUNG

Anggota DPRD Jabar Reynaldy Putra Tak Berminat Gadaikan SK

Hasanah.id– Fenomena gadai surat keputusan (SK) dari para anggota legislatif bukan lagi jadi rahasia umum. Para anggota DPRD Jawa Barat periode 2019-2024 sudah mulai berbondong-bondong untuk menggadai SK pelantikannya ke Bank Jabar (BJB).

Sementara Anggota DPRD Jabar termuda dari Partai Golkar Reynaldy Putra Andita mengaku belum berminat untuk menggunakan fasilitas kredit tersebut. Sebab, selain belum berkeluarga, ia sudah punya kendaraan pribadi dan rumah di Bandung. Ia pun mengaku tak punya utang sisa kampanye.

“Kalau saya balik lagi ke kebutuhan saya. Kalau saya masih ada tabungan untuk beberapa bulan. Kalau saya alhamdulillah dari dulu punya tempat tinggal pribadi di Bandung. Saya kan menyadari enggak terlalu butuh, pertama saya belum berkeluarga, belum punya anak, sudah punya rumah dan kendaraan. Jadi saya belum ada urgensi untuk itu,” tuturnya.

Meski demikian, tak menutup kemungkinan suatu saat ia akan memanfaatkan fasilitas kredit itu. Ia mengaku ingin mengganti kendaraannya yang sudah kurang nyaman lantaran rusak dipakai kampanye.

“Saya jujur pengen juga gadai SK untuk ganti kendaraan karena kemarin kan masa kampanye dapil Sumedang Majalengka Subang (SMS) medannya lumayan. Mobil saya ada satu rusak, tapi saya masih pikir-pikir dulu,” jelasnya.

Tags

Berita Terkait

Back to top button
Close
Close