ADIKARYA PARLEMENBerita

Anggota Komisi IV DPRD Jabar Berikan Kontribusi Bagi Kemajuan Garut

ADIKARYA PARLEMEN

Hasanah,id– Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sekaligus Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Memo Hermawan tidak mematahkan semangatnya untuk membangun dan memberikan kontribusi bagi Kota Garut. Terbukti dengan memberikan dukungan terhadap pemekaran daerah otonom baru Garut Selatan.

“Proses persiapan dalam membentuk DOB Garut Selatan tidaklah mudah dan perlu dilakukan secara bertahap. Apalagi pembangunan yang harus dilaksanakan cukup berat,”ungkap Memo Ketua Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat.

Dikatakan Memo, masih banyak yang harus diperjuangan bagi kemajuan Kabupaten Garut yang merupakan daerah pemilihannya, salah satunya di bidang infratruktur pembangunan jalan baru yang nantinya akan menopang terhadap perekonomian masyarakat itu sendiri.

“Pembangunan jalan baru di Kabupaten Garut masih banyak yang belum selesai, mulai dari wilayah utara, tengah sampai dengan wilayah Selatan. Yang mana jalan tersebut bisa membangkitkan ekonomi yang ada di daerah/desa,” katanya.

Kabupaten Garut, tutur Politikus PDI Perjuangan Dapil Jabar, masih banyak lahan tidur yang bisa dimanfaatkan untuk menggerakan roda perekonomian. Yang mana salah satu caranya dengan membangun dan membuka jalan baru. Sehingga lahan tidur bisa kembali produktif dan menghasilan secara ekonomi.

“Garut merupakan salah satu kabupaten pusat pertanian. Hanya saja insfratruktur jalan yang masih belum mendukung untuk menghidupkannya. Saya akan membantu dengan memperjuangkannya di DPRD Provinsi Jawa Barat,” ucapnya. kus

Tags

Berita Terkait

Back to top button
Close
Close