Berikan Pelayanan Terbaik, PDAM Tirta Raharja Terus Berbenah Diri - Hasanah

Berikan Pelayanan Terbaik, PDAM Tirta Raharja Terus Berbenah Diri

Hasanah.id, Cimahi, – Memasuki musim kemarau, selama tiga bulan terakhir pelayanan Perumda PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung untuk pelanggan alami kendala. Pelanggan yang berada diwilayah Cimahi Selatan keluhkan sering tidak teraliri air.

Supervisor Pelayanan Wilayah Utara Tirta Raharja, Benny David mengaku berbagai upaya sudah dilakukan guna mengantisipasinya keluhan warga. Bagi pelanggan yang melapor bahwa diwilayahnya tidak teraliri air bersih, pihaknya kirimkan mobil tangki air bersih wilayah tersebut.

“Namun, kadang pelanggan enggan untuk melapor kalau dirumahnya tidak mendapatkan air. Padahal kalau ada laporan kami akan mengirim bantuan sesuai permintaan pelanggan.” ujar Benny.

Tidak dipungkiri, lanjut Benny mengungkapkan bahwa pihaknya sering mendapat kendala dilapangan, hingga akhirnya kenyamanan pelanggan sementara terganggu. Tapi tidak akan menyurutkan jajaran PDAM Tirta Raharja  untuk terus berbenah demi pelayanan terbaik para pelanggannya.

Dilain pihak, salah seorang warga RW 05 Kelurahan Cibeber, Mamad Witarsa yang menjadi pelanggan PDAM Tirta Raharja tidak mempermasalahkan jika sesekali dirumahnya tidak teraliri air dari PDAM. Solanya jika masalah air erat kaitannya dengan cuaca.

Meskipun  air dari PDAM tidak mengalir, saya tidak pernah melaporkan kepada pihak PDAM. Untuk saat ini, alhamdulillah air tidak kosong. Kalau tidak mengalir, saya akan lapor ke PDAM untuk dikirim air,” Pungkasnya.

Total
0
Shares
Related Posts