Berita

Bhakti Karya TNI, Kodim 0609 Cimahi Bersama Forwatch Bagikan Masker dan APD

Hasanah.id– Bakti Sosial yang bertajuk Bhakti Karya TNI, Kodim 0609 Cimahi bersama Forum Wartawan Cimahi (Forwatch) memberikan Alat Pelindung Diri (APD) ke sejumlah Puskesmas di Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat, dilanjutkan dengan pembagian masker gratis di alun-alun Kota Cimahi.

Pelaksanaan Baksos terkait dengan Covid-19 diawali dengan pembagian Alat Pelindung Diri (APD) kepada Puskesmas Kecamatan Cimahi Utara yang diserahkan Pasiter Kodim 0609 Cimahi Kapten Handri, diterima secara simbolis oleh Kepala Tata Usaha Puskesmas Kecamatan Cimahi Utara, Diah Srihastuti.

Kepala TU Puskesmas Kecamatan Cimahi Utara, Diah Srihastuti mengucapkan terimakasih atas pemberian APD dari Forwatch dan Kodim 0609 Cimahi, hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada jajaran medis dan paramedis yang berjuang menghadapi Covid-19 dan melayani pasien di Puskesmas.

“Alhamdulillah banyak donatur yang memberikan APD, sehingga ikut membantu tenaga medis dalam melayani pasien Covid-19 di Puskesmas Kecamatan Cimahi Utara,” terangnya.

Sedangkan Pasiter Kodim 0609 Kapten Handri menyebutkan, pembagian APD ini diberikan kepada Puskesmas yang ada diwilayah hukum Kodim 0609 Cimahi yang meliputi Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.

Tak hanya APD dan pembagian masker saja, Kodim juga menyalurkan bantuan berupa makanan yang sudah didistribusikan dibeberapa titik, dan disampikan langsung kepada warga melalui Koramil Masing-masing.

“Kita punya rekanan yang menyediakan APD dan masker, sehingga bisa memberikan bantuan kepada Puskesmas untuk digunakan tenaga medis saat pandemi Covid-19,” sebutnya. kus

Tags
Back to top button
Close
Close