Bupati Sumedang Hadiri Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama - Hasanah

Bupati Sumedang Hadiri Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama

Hasanah.id – Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sumedang menyelenggaran kegiatan Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU), Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut tepatnya Minggu (14/3).

Bupati Dony mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PCNU Sumedang tersebut, kegiatan yang digelar di kompleks Islamic Center tersebut  dilaksanakam selama 3 hari mulai Jumat – Minggu .

“Alhamdulillah, PKPNU ini betul-betul sebuah pengkaderan bagi pengurus dan anggota NU yang membentuk kader yang punya ideologis, paham akan perjuangan NU dan paham NU,” jelasnya.

Bupatipun berharap para kader dan pengurus NU dapat memberikan kemanfaatan kepada masyarakat dan tetap menyebarkan Islam yang rahmatan lilalamin dan Islam yang berpaham ahlus sunah wal jamaah.

Selain itu lanjut Bupati, PKPNU juga diharapkan dapat membentuk karakter yang handal pada semua nahdliyyin yang ada di Kabupaten Sumedang dan menghasikan kader-kader NU yang berkualitas.

Melalui kesempatan yang baik ini juga saya menyampakan apresiasi setinggi-tingginya atas segala pengabdian dan semangat perjuangan NU selama ini. (nun/*)

Total
0
Shares
Related Posts