Berita

Distribusikan 1000 Beras Kemasan, Kalangan Milenial Bantu Warga Cimahi ter PHK

Hasanah.id- Bantu masyarakat yang ter PHK dan yang dirumahkan akibat Covid-19. Kalangan milenial yang tergabung dalam Cimahi Crisis Center (C3), mendistribusikan 1000 Beras kemasan, Minggu (10/05/2020).

Koordinator C3 mengatakan wilayah pembagian bansos C3 meliputi Kelurahan Cigugur Tengah, Kelurahan Baros, Kelurahan Leuwigajah, Kelurahan Karang Mekar, Kelurahan Cimahi, dan sekitarnya.

“Bantuan ini, kita akan menyisir ke tiap wilayah mencari siapa aja yang belum menadapatkan bantuan dari pemerintah, adapun datanya kita dapat kan dari relawan C3 yang sudah ada di tiap-tiap Kelurahan,”paparnya.

Sementara salah seorang karyawan yang di PHK dari pabrik PT.Hintex, Rama mengatakan merasa sangat terbantu dengan adanya Bansos dari C3.

“Terimakasih banyak atas kepedulian dari C3 yang telah memberikan bantuan beras, saya rasa yang lain juga masih banyak yang belum mendapatkan bantuan,”katanya.

Lanjut Asep menyebutkan kegiatan Bansos C3 akan dilakukan secara berkala, seiring data yang masuk di Sekertariat, Jl.Terusan Jend. Sudirman, Cibeber, Kec. Cimahi Selatan.
C3 di support juga oleh Jabar Quick Response, Rumah Yatim dan Unjani.

“Kami berharap dengan hadirnya Cimahi Crisis Center dapat membantu masyarakat yang terdampak dari mewabahnya Covid-19,”pungkas Asep.

Tags

Berita Terkait

Back to top button
Close
Close