Ditemani Bupati Pangandaran, TB Hasanuddin Blusukan ke Pasar

BeritaPilihan

BAKAL Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat, Tb Hasanuddin (Kang Hasan) Kembali blusukan ke pasar mensosialisasikan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023. Kali ini, pasar Pangandaran menjadi tempatnya berinteraksi secara langsung dengan masyarakat.

Dalam kunjungannya, Hasanuddin mendapat banyak doa dari pedagang dan pengunjung pasar untuk sukses meraih kursi Jawa Barat satu.”Bapak Hasanuddin semoga terpilih jadi Gubernur Jawa Barat, sukses pak,” ungkap salah satu pedagang yang diamini oleh masyarakat lainnya, Selasa (30/1/2018).

Menurut Hasanuddin, sebagai pusat perputaran roda ekonomi masyarakat, pasar memang menjadi tempat strategis untuk mensosialisasikan program yang akan direalisasikannya. “Tentu di pasar kita selain bisa saling mengenal, lebih dekat dengan rakyat dan mengetahui pergerakan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Di sisi lain, Lanjut Hasanuddin, ia bisa mendengar keluhan masyarakat agar bisa direalisasikan jika terpilih nanti. “Saya juga mendengar berbagai keluhan dari mereka (masyarakat) sebagai bahan pembelajaran dalam menentukan kebijakan ketika saya terpilih,” jelasnya.

Dalam kunjungannya, ia didampingi oleh Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi dan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Ketua DPRD Pangandaran Iwan M Ridwan. Sebelum berkeliling Pasar Pangandaran, ia sempat sarapan bubur dan soto bersama bupati pangandaran Jeje Wiradinata, para pedagang dan pengunjung pasar dengan diselingi obrolan ringan.galamedianews.com

BeritaTerkait

Next Post