Berita

DPC PDIP Kota Cimahi Bagikan Paket Sembako di Kelurahan Baros

Hasanah.id– Guna membantu masyatakat yang terdampak covid-19. Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Cimahi terus melakukan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat yang di Kota Cimahi.

Saat ini pendistribusian  bantuan sosial paket sembako dilakukan di wilayah RW 5, 6, dan RW 7 Kelurahan Baros. Sebanyak 150 paket sembako akan dibagikan kepada keluarga penerima manfaat di jalan Bapa Ampi Kelurahan Baros, Jumat (12/6/2020).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi, Sri Rahayu mengatakan pendistribusian bantuan sosial dari DPC PDIP hingga kini telah mencapai lebih dari 6000 paket sembako. Pembagian sembako ini merupakan inisiatif Ketua DPC PDIP Kota Cimahi dengan menggunakan anggaran sendiri. Selain paket sembako, Ketua DPC PDIP Kota Cimahi juga membagikan masker dan disinfektan.

“Masker dan disinfektan yang diberikan Ketua DPC melalui ranting dan 813 anak ranting di Kota cimahi,”ujar Sri di sela kegiatan pembagian sembako di jalan Bp Ampi Baros, Jumat (12/6).

Sebelumnya, lanjut Sri mengatakan DPC PDIP Kota Cimahi telah membagikan paket sembako kepada para kader dan simpatisan partai PDIP yang berada di Kota Cimahi. Dan sekarang itu kami membagikan untuk masyarakat.

“Karena kami peduli terhadap masyarakat yang terdampak covid-19 ini selain kami memberikan kepada kader dan simpatisan partai. Tapi kami juga membagikan untuk masyarakat Kota Cimahi,”ungkapnya.

Harapan saya, semoga pandemi covid ini cepat berakhir dan kepada masyarakat di imbau untuk mengiuti anjuran pemerintah. Seperti unuk diam di rumah saja, menjalankan protokol kesehatan dengan selalu mengguakan masker dan cuci tangan.

Sementara salah seorang warga yang menerima paket sembako, Sri Ismayanti (45) mengucapkan terima kasih atas sembakonya yang diberikan Ketua DPC PDIP Kota Cimahi yang sekaligus sebagai Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna yang telah peduli bagi masyarakatnya disaat pandemi covid.

“Terima kasih kepada bapak Ajay M Priatna selaku Ketua DPC PDIP Kota Cimahi dan sebagai Wali Kota Cimahi atas bantuan sembakonya. Semoga menjadi barokah,”pungkasnya. Kus/Uwo

Tags

Berita Terkait

Back to top button
Close
Close