Berita

DPD Partai Golkar Kota Cimahi Laksanakan Bakti Sosial Penyemprotan Desinfektan di RW 09 Kelurahan Cipageran

Hasanah.id – Menjelang diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Bandung Raya pada 22 April mendatang, DPD Partai Golkar Kota Cimahi terus bergerak melakukan bakti sosial, salah stunya penyemprotan desinfektan disejumlah lingkungan di kota Cimahi.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepeduliannya DPD Partai Golkar Kota Cimahi terhadap masyarakat kota Cimahi sebagai upaya membantu pemerintah dalam meminimalisir pandemi Covid-19.

Kegiatan penyemprotan desinfektan yang dilaksanakan dibilangan Komplek Pondok Assalam RT 04 RW 09 Kelurahan Cipageran Kecamatan Cimahi utara ini, dipimpin oleh Ramlan yang di dampingi KNPI Kota Cimahi serta Pemuda Pancasila.

“Ini merupakan upaya dalam menjauhkan virus, penyemprotan desinfektan ini dinilai bermanfaat bagi lingkungan, utamanya adalah sosialisai mencegah penyebaran virus yang dimulai dari diri sendiri.” Ujar Ramlan, Minggu, (19/04/2020).

Warga menyambut baik kegiatan tersebut. Banyak pihak baik pemerintah maupun lembaga lainnya bahu membahu menyosialisasikan penanganan pandemi covid-19.

“Tentunya berterima kasih kepada pihak DPD Golkar kota Cimahi atas kepeduliannya, Alhamdulillah sudah beberapa kali penyemprotan desinfektan di lingkungan kami, tentunya ini demi mencegah terjangkitnya virus Corona dan kesehatan lingkungan,” ujar Normalina, warga Komplek Pondok Assalam.

Hal senada diungkapkan Ahmad Kartiwa, ketua RW 09 Kelurahan Cipageran, sosialisasi dan himbauan terus dilakukan dengan mengajak warganya bersama-sama melawan corona dengan tetap di rumah.

“Sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corana, kami tak pernah bosan mengimbau warga untuk tetap tinggal di rumah, gunakan masker jika keluar rumah, menjaga kesehatan diri sendiri dengan mencuci tangan,” ujar Ahmad Kartiwa, Ketua RW 09 melalui pesan singkatnya. (Uwo-)

Tags

Berita Terkait

Back to top button
Close
Close