DPRD Jabar Elin Suharliah : Perlindungan Tenaga Kesehatan Perlu Diperhatikan - Hasanah

DPRD Jabar Elin Suharliah : Perlindungan Tenaga Kesehatan Perlu Diperhatikan

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) III Dra. Hj. Ellin Surhaliah, M.Si.

ADIKARYA PARLEMEN

Hasanah.id, Kabupaten Bandung Barat – Dalam melayani pasien khususnya yang terpapar virus Covid 19, tenaga kesehatan (Nakes) memiliki peran yang sangat penting. Apalagi, hampir di seluruh wilayah di Indonesia penyebaran Covid 19 mengalami peningkatan, tidak terkecuali di Jawa Barat.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan Dra. Hj. Ellin Surhaliah, M.Si. menyebutkan nakes harus mendapatkan perlindungan diri yang ekstra agar terhindar dari berbagai resiko penularan penyakit. Terlebih, saat ini Jawa Barat sedang mengalami peningkatan Covid 19 yang signifikan dibandingkan dengan tahun 2020 lalu.

“Nakes ini garda terdepan dalam merawat pasien yang terpapar virus Covid 19, kesehatannya pun harus diperhatikan,” sebut Politikus PDI Perjuangan ini, Senin (12/7/2021).

Selain itu, Elin mengungkapkan resiko terpaparnya bagi nakes tersebut potensinya sangat besar. Hingga kini sudah banyak nakes yang gugur dalam melaksanakan tugasnya merawat pasien yang terpapar virus.

Total
0
Shares
Related Posts