Dalam keterangan persnya, SubDivision Head of Sales & Marketing Division PT. MMKSI, Amiruddin, mengatakan jika kehadiran Mitshubishi dalam ajang GIIAS 2024 ini untuk menunjukkan bahwa mereka telah melakukan inovasi dan pembaharuan yang berorientasi pada keinginan dan kebutuhan konsumen melalui peluncuran produk baru.
“Konsistensi partisipasi kami dalam rangkaian ajang GlIAS baik yang berskala internasional dan nasional termasuk pada GlIAS Bandung 2024 ini, bertujuan untuk dapat hadir lebih dekat kepada konsumen, serta menjangkau segmen yang lebih luas melalui lini produk unggulan Mitsubishi Motors, serta ragam layanan dari penjualan hingga purna jual yang berorientasi kepada keinginan dan kebutuhan konsumen,” ujar Amiruddin
Amiruddin menambahkan bahwa pada GIIAS 2024 ini pihaknya telah memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport dan All New Triton, sebagai penyempurnaan dan pembaruan produk yang inovatif dan mengakomodasi input dari masyarakat, guna mendukung keseharian, petualangan hidup, serta usaha konsumen.