OLAHRAGA

HUT SMARTCO Indonesia Ke-2, Jadikan Olahraga Beladiri sebagai Way Of Life

Hasanah.id– Dalam usianya yang ke 2 tahun komunitas Sadulur Martial Art Community (SMARTCO) Indonesia telah berperan aktif mengembangkan olahraga Beladiri dan mensehatkan generasi muda. SMARTCO Indonesia merupakan kumpulan orang-orang pemerhati, penggemar atau penekun ilmu seni olahraga beladiri yang berlandaskan pada persaudaraan beladiri.

Saat ini tanggal 17 November 2019 bertempat di Aula Serbaguna Pemkot Bandung, SMARTCO Indonesia merayakan hari jadi yang ke 2 tahun. Dengan mengusung tema Membangun Olahraga Beladiri yang Profesional dan Menjadikan Beladiri sebagai Way Of Life.

Ketua Umum SMARTCO Indonesia, Deny Marond, SH mengatakan di usianya yang ke 2 ini dalam perjalanan suatu organisasi tentunya masih sangat muda dan masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

“kebersamaan dan silaturahmi yang kuat antar anggota SMARTCO Indonesia lah yang hingga saat ini terus menjadi pondasi kuat dalam perjalanan SMARTCO,”ungkapnya.

Lanjut Deny memaparkan dalam upaya mewujudkan visi misi SMARTCO Indonesia dengan melakukan beberapa cara diantaranya pertama, mengadakan kunjungan ke berbagai perguruan beladiri sebagai perwujudan dari pengembangan dan memasyarakatkan ilmu olahraga seni beladiri.

Kedua mengadakan berbagai model kerjasama dengan berbagai perguruan beladiri baik didalam maupun diluar. Ketiga berencana mengadakan martial art festival.

“SMARTCO Indonesia saat ini telah mendirikan Smartco Self Defence School (SSDS) yaitu sejak tanggal 7 Oktober 2019, untuk latihannya bertempat di D Three Fitness jalan terusan Jakarta Antapani Bandung,”paparnya.

“Beladiri yang telah tergabung dengan komunitas Smartco diantaranya beladiri Tarung derajat, Pencak Silat, Ju Jitsu, Muay Thai, MMA, Tinju, Karate,”pugkasnya. kus/uwo

Tags
Back to top button
Close
Close