Kang Hasan Garda Terdepan Suarakan Aspirasi Buruh Jabar

ADVERTISEMENT

BeritaPilihan

Para buruh industri, buruh tekstil yang tergabung dalam Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) dan Organisasi buruh lainnya di Kabupaten Sumedang-Bandung memberikan dukungan terhadap bakal Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat Tb Hasanuddin (Kang Hasan) pada pilgub Jawa Barat 2018.

Para buruh juga menyampaikan aspirasi mereka terhadap Kang Hasan ketika terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat Periode 2018-2023 nanti.

Mendengar aspirasi para buruh, Kang Hasan mengaku siap merealisasikan keinginan para buruh jika dirinya terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat pada pesta demokrasi lima tahunan itu

“Itu aspirasi baik untuk mereka (Buruh) saya akan terima dan saya laksanakan kalau saya jadi Gubernur,” kata dia, usai menghadiri Silaturahmi Serikat Pekerja Kabupaten Sumedang-Bandung di Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Jumat (2/2/2018).

Kang Hasan menegaskan, dirinya siap menjadi garda terdepan membela serta memperjuang hak para buruh dan masyarakat kecil lainnya yang memang menjadi tanggungjawab seorang pemimpin.

BeritaTerkait

Next Post