BISNIS

Kata Siapa Maintenance Perangkat Smart Home Ribet? evomab Hadirkan Customer Service, Bantuan Teknisi, dan Service Center di 28 Kota Seluruh Indonesia!

Layanan ini berfokus pada menciptakan pengalaman yang memuaskan bagi pelanggan, serta membangun hubungan jangka panjang yang baik. Tim customer service yang profesional siap membantu mulai dari troubleshooting sederhana hingga memberikan instruksi untuk mengatasi masalah dengan mudah.

Bantuan Teknisi Profesional yang Bisa Didatangkan Langsung ke Lokasi Anda

Selain layanan customer service, evomab juga menyediakan bantuan teknisi profesional yang bisa didatangkan langsung ke lokasi Anda. Teknisi evomab terlatih dan memiliki keahlian khusus dalam menangani perangkat smart home, sehingga mereka dapat mengatasi berbagai masalah teknis yang mungkin timbul.

Dengan menghubungi customer service, Anda dapat mengatur jadwal kunjungan teknisi untuk pemasangan, perawatan, atau perbaikan perangkat smart home Anda. Teknisi evomab akan datang ke lokasi Anda untuk memastikan perangkat berfungsi dengan baik, sehingga Anda bisa terus menikmati kenyamanan rumah pintar tanpa gangguan.

Service Center di 28 Kota di Seluruh Indonesia

Untuk mempermudah akses layanan purna jual, evomab juga menyediakan service center di 28 kota di seluruh Indonesia. Dengan banyaknya service center yang tersebar di berbagai kota, Anda tidak perlu khawatir jika perangkat smart home Anda perlu diperbaiki atau membutuhkan pemeriksaan teknis.

Previous page 1 2 3Next page