Lewat Senam Maumere, BMI Jabar Sosialisasikan Pasangan Hasanah dan Hebring

BeritaPilihan

Untuk menyosialisasi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Tb. Hasanudin dan Anton Charliyan (Hasanah) dan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Yossi Irianto-Aries Supriatna (Hebring), Ormas sayap PDI Perjuangan DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) akan melaksanakan Lomba Senam Maumere di Jalan Perintis Sarijadi Kota Bandung Minggu, 11 Februari 2018 mendatang.

Ketua Pelaksana Senam Maumere, dr. Rini yang juga Wakil Ketua DPD BMI Jabar yang didampingi Henny Nurlena mengatakan, peserta yang sudah daftar sejauh ini sudah mencapai 900 orang peserta dengan target peserta 1.000 orang.

Dikatakannya, lomba itu dibagi dua kategori (kategori lansia dan kategori umum) dengan memperebutkan trofi dan uang pembinaan.

Selain itu, panitia juga mengadakan doorprize yang menarik bagi para peserta lomba. Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata kerja politik BMI Jawa Barat dalam mendukung pasangan calon yg diusung oleh PDI Perjuangan dalam perhelatan Pilgub Jabar maupun Pilwalkot Kota Bandung.

“Di samping lomba senam maumere kami juga dalam waktu dekat akan melakukan kerja politik di semua daerah di Provinsi Jawa Barat untuk mendukung pasangan calon kepala daerah di 15 Kabupaten lainnya dengan kegiatan BMI Peduli yang selama ini sudah berjalan dan akan lebih masif lagi, terutama dalam membantu Lansia dan siswa berprestasi terutama warga tidak mampu,” ujarnya di Sekretariat DPD BMI Jabar yang sekaligus juga digunakan menjadi salah satu Posko Relawan Jabar Hasanah di Jalan Jakarta komplek Bandung Kota Kembang, Minggu (4/2/2018).

“Kami juga melalui kegiatan lomba senam Maumere ini sekaligus mengajak peserta lomba membentuk relawan2 dalam pemenangan pasangan Jabar Hasanah dan Bandung Hebring di kelompok2 senam yg ada di Bandung,” imbuhnya.galamedianews.com

BeritaTerkait

Next Post



Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.