BeritaJABAR

Lewat Teleconfren, DPC PPP dan WPP Kota Cimahi Ikuti Diskusi Serial Perempuan PPP

Hasanah.id– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kota Cimahi menggelar teleconfren untuk mengikuti diskusi serial Perempuan PPP se-Indonesia bertemakan ‘The New Normal,  Kesiapan Pemerintah dan Masyarakat’.

Kegiatan ini dilakukan di kantor DPC PPP Kota Cimahi. Hadir dalam diskusi tersebut Ketua WPP Fitri Mirahwati dan Sekretaris Siti Yanti Abintini SH.MM beserta anggota, Kamis (11/06/20). Selain itu juga, Ketua DPC PPP Kota Cimahi Agus Solihin turut serta sekaligus memantau hingga akhir diskusi.

Ketua DPC PPP Kota Cimahi Agus Solihin mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang harus diikuti oleh setiap anggota WPP Kota Cimahi. Hasil dari diskusi ini, harus disosialisasikan kepada masyarakat.

“Saya sarankan para kaum perempuan di partai PPP mengikuti kegiatan positif ini. Soalnya nanti setelah mendapatkan ilmu dari diskusi ini, bisa di sosialisasikan kepada masyarakat secara menyeluruh.” ungkap Agus saat ditemui di kantor DPC PPP Kota Cimahi, Kamis (11/06/20)

Dalam kesempatan yang sama,  Sekretaris WPP Kota Cimahi, Siti Yanti Abintini SH.MM, memaparkan kegiatan ini sangat bagus untuk dikuti. Sebab pematerinya seperti, Menko Pemberdayaan manusia dan Kebudayaan RI Prof Dr Muhajjir Effendi, Ketua Umum PB IDI Dr.Daeng M.Fakih,  Sosiologi UI Dr.Imam B Prasodjo, Peneliti Senior INDEF Dr.Eni Sri Hartati, Host Waketum DPP Dr.Reni Marlinawati, sangat luar biasa.

“Seperti tadi yang sudah disampaikan Menko  Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan RI, bahwa menghadapi era New Normal ini, jangan sampai salah mengaplikasikan. Seperti, menyambutnya secara evoria, tetapi justru tetap harus menggunakan protokol kesehatan. Mulai dari lingkungan terkecil, dari diri sendiri dan keluarga.”papar  Yanti.

Lanjut Yanti mengatakan walau bagaimanapun, masyarakat harus hati hati dalam menghadapi Pandemi Covid ini, sebab tidak terlihat secara kasat mata. Dan itu yang harus sama-sama disampaikan kepada masyarakat agar mengetahui.

“Hal ini sesuai yang diitruksikan dari DPP PPP, kita sebagai perempuan penggerak harus terus membantu pemerintah dalam mensosialisasikan perihal ini.”pungkasnya. Kus

Tags
Back to top button
Close
Close