OLAHRAGA

Masuk di Liga Dua, Pengurus PSKC Gelar Launching Team & Jersey PSKC 2020

Hasanah.id– Kini Kota Cimahi memiliki team sepak bola, yaitu Persatuan Sepak Bola Kota Cimahi (PSKC) yang mewakili Jawa Barat di liga II pada bulan Maret ini. Untuk memperkenalkan team squad Persatuan Sepak Bola Kota Cimahi pengurus PSKC menggelar peresmian Jersey sekaligus memperkenalkan PSKC kepada masyarakat Cimahi. Dimeriahkan band Rock kenamaan asal Kota Cimahi Jambrud. Di stadion Sangkuriang Kota Cimahi, Minggu ( 08/03/20).

Panitia Lounching Team & Jersey PSKC Cimahi 2020 di Stadion Sangkuriang Cimahi, Minggu (8/3).

Dari pantauan dilapangan, acara dimulai sekitar pukul 16.00 WIB tapi warga masyarakat terutama para pemuda pemudi sudah berkumpul di halaman Stadion Sangkuriang Cimahi untuk menyaksikan acara Lounching PSKC. Tempat parkir juga sudah dipadati oleh kendaraan roda empat dan roda dua.

Koordinator penyelenggra kegiatan, Melita Novianti Moelyo mengatakan, launching ini tujuannya untuk memperkenalkan PSKC kepada masyarakat Kota Cimahi. Warga Cimahi harus tahu, kalau team sepakbola asal Cimahi menjadi satu-satunya yang mewakili Jabar di liga dua.

“Masa sich warganya sendiri tidak tahu, kalau kotanya menjadi salah satu wakil Jabar di liga dua. Mudah-mudahan setelah launching ini, masyarakat Cimahi khususnya menjadi lebih tahu tentang PSKC dan PSKC bisa menjadi team kebanggaan masyarakat Cimahi,”ungkap Melita disela acara Lounching Team & Jersey PSKC Cimahi 2020 di Stadion Sangkuriang Cimahi, Minggu (8/3).

Melita meyebutkan, untuk persiapan kegiatan sendiri sangat singkat, hanya sekitar 10 hari. Namun walau persiapannya serba mendadak, sejauh ini tidak menemui banyak kendala yang berarti. Melita menghimbau, kedepan untuk setiap laganya PSKC selalu mendapat dukungan penuh dari warga Cimahi. Dengan menonton pada setiap pertandingan yang di lakukan PSKC.

Masih ditempat yang sama Ketua PSKC, Edi Moelyo membenarkan bahwa tujuan dari lounching ini tiada lain untuk memperkenalkan PSKC kepada masyarakat Cimahi. Dimana PSKC saat masuk di liga dua mewakili Jawa Barat.

“warga masyarakat harus bangga sekarang Kota Cimahi sudah mempunyai team sepak bola yang masuk di liga dua. Mari kita dukung PSKC yang telah membawa nama baik Kota Cimahi,”pungkasnya. Kus

Tags
Back to top button
Close
Close