LIFE STYLE

Mengapa Instagram Telah Menjadi Alat Vital Bagi Desainer Interior

Hasanah.id – Tidak mengherankan bahwa desainer interior menyukai Instagram. Dalam banyak hal, platform media sosial berbagi bahan yang sama – itu didorong secara estetika dan dapat menawarkan inspirasi kreatif langsung. Seiring dengan bertambahnya aplikasi, kesempatan untuk membangun pengikut profesional meroket.

Ini adalah alat pemasaran yang sempurna: influencer dapat membawa pengikut mereka ke ruang pribadi mereka (baca, rumah mereka yang indah, kita semua ngiler) dan dengan melakukan itu, membangun hubungan yang otentik dengan audiens mereka – sambil juga mempromosikan produk mereka. Ketika ini dilakukan dengan baik, itu bisa terjadi tanpa pengikut mereka menyadarinya.

Pengguna begitu terbiasa dengan dunia sempurna dan bersih yang dibawakan Instagram – bahwa umpan indah yang penuh dengan interior terikat untuk menarik perhatian audiens. Aplikasi ini juga mencerminkan sifat desain itu sendiri, bahwa inspirasi dapat datang dari mana saja – kreatif, seniman, desainer dan pemilik rumah semua dapat membuat koleksi gambar mereka sendiri untuk menarik inspirasi.

Tapi, bukan hanya keamanan dalam jumlah pengikut yang diinginkan oleh desainer. Mendapatkan perhatian yang tepat di Instagram menarik sekelompok klien yang mungkin tidak akan mereka temui. Ini dapat menempatkan desainer baru di peta dalam industri kompetitif pada kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, mendapatkan suka dan memukul halaman penjelajahan populer dapat, secara harfiah, menemukan Anda klien besar Anda berikutnya.

Sejak Instagram mengutak-atik alat promosi mereka, semakin mudah membuat foto yang mengiklankan produk Anda menjadi kurang menarik bagi pengikut Anda. Ikon yang disponsori sederhana muncul, yang membantu promotor untuk menghindari teks-teks berat yang kikuk dan iklan yang kita semua lihat. Jika keseimbangan antara konten promosi dan pribadi, desainer dapat memanfaatkan pusat klien yang menunggu di ujung jari mereka. Dengan dunia baru konten iklan di media sosial ini, memamerkan produk tidak pernah semudah ini. Desainer interior memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan sepotong kue promosi.

Shutterfly baru-baru ini meneliti dunia desain interior di Instagram, dengan membagi akun menjadi dua kategori. Akun arus utama yang memiliki lebih banyak pengikut dari lingkup Instagram umum daripada dalam industri desain interior, dan akun orang dalam yang memiliki lebih banyak pengikut industri daripada umum.

Mereka menemukan bahwa merek-merek terkenal, seperti Prada, memiliki banyak pengikut dari dalam ruang desain interior, di samping sejumlah besar pengikut arus utama. Akun utama lainnya termasuk orang-orang seperti Victoria Beckham, Louis Vuitton dan Gigi Hadid. Merek-merek seperti Dwell Magazine dan Vogue Living termasuk dalam kategori orang dalam karena mereka memiliki lebih banyak pengikut dalam jaringan.

Tags
Back to top button
Close
Close