Berita

Muskel Kelurahan Setiamanah Cimahi, Penerima Bansos Tahap Dua Berkurang

Hasanah.id– Hasil kerja keras dari para RW, RT, Binwil serta peksos untuk bantuan sosial dari pemerintah Kota Cimahi, sehingga pendistribusian bisa berjalan lancar. Semoga data ini tidak salah sasaran. Hal ini diungkapkan Camat Cimahi Tengah saat menghadiri musyawarah kelurahan (Muskel) sekaligus penandatanganan berita acara penambahan bantuan bagi penerima manfaat di kelurahan Setiamanah, Kamis (11/6/2020).

“Muskel kali ini dilaksanakan di Setiamanah. Saya harapkan data penerima manfaat bantuan pemerintah kota pada tahap kedua tepat sasaran,”ungkap Camat Cimahi Tengah Sugeng Budiono saat memberkan sambutan.

Lebih lanjut Sugeng mengatakan dalam muskel saat ini akan dilakukan juga penandatanganan berita acara yang dilakukan oleh perwakilan RW dan Binwil Kelurahan Setiamanah. Semoga dengan data baru ini, tidak ada lagi yang salah sasaran.

Sugeng berharap, semoga Covid- 19 agar segera berakhir. Sehingga masyarakat bisa kembali melakukan aktifitasnya kembali.

Dalam kesempatan yang sama Lurah Setiamanah, Sularno mengungkapkan selama pandemi Covid-19 berlangsung, banyak yang terdampak terutama dari segi perekonomian. Oleh karena itu, pada tahap ke dua bantuan sosial (bansos) tingkat Kota. Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, mengajukan sekitar 1494 Kepala Keluarga (KK).

“Ditahap kedua ini, ada penurunan, jika dibandingkan pengajuan pada tahap pertama. Pada tahap pertama bantuan yang diajukan 1584, sedangkan tahap kedua 1494 KK. Jadi ada Penurunan sekitar 1,58% atau sekitar 90 paket sembako,”pungkas Sularno. kus

Tags
Back to top button
Close
Close