Berita

Peduli Pandemi Covid-19, Kader PDIP Gelar Pos Dapur Umum di Paud Al Hidayah

Hasanah.id– Dalam rangka menanggulangi dampak Pandemi Covid-19. Kader PDI Perjuangan bersama pengurus Paud Al Hidayah menggelar pos dapur umum yang dilakukan secara gotong royong.

Kegiatan gotong royong dapur umum pos Paud Al Hidayah yang berada di Kampung Babakan Leuwi Bandung Rt 05 Rw 01 Desa Citeureup Kecamatan Dayeuh Kolot Kabupaten Bandung ini kembali di gelar.

Kegiatan gotong royong ini diinisiasi oleh kader Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDIP), Ema Rachmawati. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Jum’at, saat ini dilakukan untuk yang kedua kalinya.

“Saat ini hari Jum’at tanggal 8 Mei 2020 merupakan hari kedua pelaksanaan kegiatan gotong royong dapur umum Paud Al Hidayah,”ungkapnya.

Selain melaksanakan kegiatan gotong royong dapur umum, Kader PDIP Ema Rachmawati, juga membagikan langsung nasi bungkus ke masyarakat sekitar Pos Paud Alhidayah. Selain membagikan nasi bungkus, pihaknya juga membagikan masker, dan sabun cuci tangan kepada keluarga peserta didik dan warga sekitar Pos Paud Alhidayah.

“Kami bagikan nasi bungkus dan masker serta sabun cuci tangan selain kepada kelarga peerta didik kami bagikan juga kepada masyarakat sekitar Pos Paud Alhidayah,”paparnya.

Sementara menrut salah seorang masyarakat setempat mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan dapur umum di pos Paud Al Hidayah ini sangat membantu masyarakat terutama yang  tidak mampu, apalagi saat masuk bulan Ramadhan mereka bisa memanfaatkan bantuan nasi bungkus lengkap dengan lauk pauk nya.

“Kami selaku masyarakat sangat mendukung serta menyambut baik kegiatan tersebut karena bisa meningkatkan solidaritas sosial dimasyarakat,”pungkasnya. Kus

Tags

Berita Terkait

Back to top button
Close
Close