Tidak hanya itu, NOC dirancang untuk memberikan manfaat maksimal bagi pelanggan, mulai dari kecepatan respons dalam menangani gangguan, peningkatan keandalan jaringan, hingga memastikan operasional bisnis pelanggan berjalan lancar tanpa hambatan selama 24/7. Seluruh layanan ini didukung oleh teknologi AI, profesional IT yang bersertifikasi, dan praktik terbaik yang sesuai dengan standar internasional, menjadikan Lintasarta sebagai pilihan bagi perusahaan yang ingin mengoptimalkan infrastruktur digital mereka.
“Kami memahami kebutuhan pelanggan terus berkembang seiring dengan transformasi digital. Oleh karena itu, Lintasarta berkomitmen menghadirkan layanan terbaik melalui infrastruktur NOC terbaru ini. Dengan dukungan teknologi mutakhir dan tenaga ahli berpengalaman, kami memastikan layanan yang responsif, aman, dan tanpa hambatan bagi pelanggan kami,” ujar Bayu.
Komitmen Keberlanjutan Lingkungan melalui Aksi Cinta Bumi
Pada kesempatan yang sama, Lintasarta mempertegas komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan dengan menginisiasi program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Cinta Bumi. Salah satu aksi nyata melalui penanaman 1.000 pohon di kawasan Karawang guna mendukung pelestarian lingkungan, meningkatkan kualitas udara, dan menciptakan ruang hijau yang nyaman.