Reses DPRD Jabar Ellin Surhaliah Bertemakan Gotong Royong Mencegah Covid 19 - Hasanah

Reses DPRD Jabar Ellin Surhaliah Bertemakan Gotong Royong Mencegah Covid 19

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan Dra. Hj. Ellin Surhaliah, M.Si

Hasanah.id, KBB – Dalam rangka kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan Dra. Hj Ellin Surhaliah M.Si di wilayah Desa Cijambu kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat, yang bertempat di yayasan Gheasuhana Al-jamli bertemakan “Gotong Royong Mencegah Covid 19” dan sekaligus menampung setiap Aspirasi masyarakat yang ada di Desa Cijambu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Desa Cijambu, Babinsa, Babimkamtibmas dan karang taruna Desa juga pihak kecamatan Cipongkor dan undangan lainnya.

Hj. Elin Suharlih berharap semua Aspirasi dapat tertampung dan merealisasikannya, yang terpenting adalah yang menjadi skala prioritas, dan diharapkan pula masyarakat dapat berkolaborasi dengan pemerintah yang bertujuan untuk kemajuan daerah desa Cijambu yang lebih baik.

“Kami Datang kedesa Cijambu, Guna menampung dan melihat sejauh mana masyarakat dan pemerintahan desa bersinergi dengan baik agar nantinya setiap program pemerintah dapat berjalan lancar, baik bidang Infrastruktur, pertanian, kesehatan, pendidikan dan sosial, Apalagi saat ini situasi Pandemi Covid 19 yang mana masyarakat harus lebih waspada terhadap virus corona dan senantiasa untuk mentaati himbauan pemerintah dan protokol kesehatan. ” ungkapnya, kemarin lalu  (16/11/2020).

Sementara Kades Cijambu, H. Ayi Muhidin mengharapkan kepada pemerintah pusat dalam hal ini pihak Provinsi melalui Anggota DPRD provinsi Jabar fraksi PDI Perjuangan untuk memperhatikan lebih serius wilayah Desa Cijambu, karena masyarakat dan unsur lainnya berharap desa cijambu ada kemajuan di segala bidang.

“Saya ucapkan terima kasih pada Anggota DPRD Provinsi Jabar yang telah datang dan akan menampung aspirasi masyarakat Desa Cijambu, baik sarana dan prasarananya menuju Desa Cijambu yang lebih baik,”pungkasnya.

Total
0
Shares
Related Posts