ADIKARYA PARLEMENBeritaDPRD PROV JABARHeadline

Reses Nia Purnakania DPRD Jawa Barat Kunjungi Kecamatan Solokan Jeruk Kab Bandung

ADIKARYA PARLEMEN

Hasanah.id-Setelah melakukan kunjungan Reses ke Desa Padamukti Kecamatan Solokan Jeruk Kabupaten Bandung. Anggota Fraksi Partai PDI Perjuangan DPRD Jawa Barat Hj.Nia Purnakania,SH.MKn terus mengunjungi kantor Kecamatan Solokan Jeruk Kabupaten Bandung.

Politikus PDI Perjuangan Nia Purnakania diterima langsung oleh Camat Solokan Jeruk H. Rofiran. Dalam pertemuan di Kantor Camat Solokan Jeruk, selain bersilahturahmi dengan semua jajaran pemerintah Kecamatan. Ia turut menyosialisasikan pentingnya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Dimasa diberlakukannya  Adaptasi Kebiasaan Barau (AKB) atau New Normal

Anggota Fraksi Partai PDI Perjuangan DPRD Jawa Barat Hj.Nia Purnakania,SH.MKn saat memberikan ratusan masker kepada Camat Solokan Jeruk KBB

Reses di tengah pandemi Virus Korona (Covid-19). Anggota DPRD Jawa Barat, Nia Purnakania membagikan ratusan masker kepada Kecamatan Solokan Jeruk.

Nia mengatakan, reses anggota dewan untuk menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihan  (Dapil)-nya, yakni Kabupaten Bandung. Namun, di tengah pandemi corona, pihaknya melaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Seperti diketahui sebelumnya di Desa Padamukti Kecamatan Solokan Jeruk, Nia Purnakania telah melakukan keliling Desa untuk melihat langsung permasalahan apa yang bisa di perjuangkan ke dalam program-program pemerintah provinsi Jabar. Ternyata masih banyak rumah tidak layak huni yang perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah untuk diperbaiki.

Selain permasalahan RUTILAHU, di Desa Padamukti sering terjadi banjir akibat Sungai Cisungalah meluap. Jadi ketika memasuki turun hujan deras, aliran Sungai Cisungalah rawan meluap karena kondisi tanggul sungai sebagai penahan luapan air sangat rendah. Ditambah sungai tersebut sempit dan dangkal.

“Maka perlu dilakukan normalisasi dan perbaikan Tembok Penahan Tanah (TPT) sumgai Cisungalah karena suka terjadi luapan air sehingga menyebabkan banjir ke daerah pemukiman, pemakaman umum dan lahan pertanian.”pungkasnya. Kus

Tags

Berita Terkait

Back to top button
Close
Close