Saat Reses, DPRD Jabar Iis Turniasih Serap Aspirasi Masalah Lingkungan - Hasanah

Saat Reses, DPRD Jabar Iis Turniasih Serap Aspirasi Masalah Lingkungan

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan Iis Turniasih saat melakukan Reses di Desa Karangsinom, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang.

Hasanah.id – Dalam kegiatan reses I tahun sidang 2020-2021, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan Iis Turniasih menerima aspirasi dari masyarakat terkait infrastruktur dan penanganan banjir serta penerima bantuan sosial yang tidak tepat sasaran.

Politikus PDI Perjuangan Iis Turniasih mengatakan sudah menjadi kewajiban dari setiap Anggota DPRD untuk memperjuangkan dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat ke Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat.

“Tadi masyarakat Desa Karangsinom menyampaikan aspirasi terkait jalan lingkungan, penanganan banjir dan kurangnya pemerataan penerima Bantuan sosial. Dan aspirasi dari masyarakat ini akan ditindaklanjuti ke Pemerintah Daerah juga ke Pemerintah Pusat,”ungkap Iis di Desa Karangsinom, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang.

Anggota DPRD Jabar dari daerah pemilihan Jawa Barat X Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang, Iis Turniasih memaparkan, Karawang itu memang daerah banjir, salah satunya disebabkan oleh sodetan Sungai Cibeet yang luar biasa berdampak ke masalah lingkungan,

Dalam reses tersebut, Iis juga memberikan bantuan berupa masker kepada masyarakat. Pemberian masker ini, kata dia, merupakan upaya dari DPRD Provinsi Jabar untuk bersama masyarakat melawan pandemi covid-19.

“Di masa pandemi ini masyarakat harus menerapkan 3 M, yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Mudah-mudahan pandemi segera berlalu,” pungkasnya.

Total
0
Shares
Related Posts