OLAHRAGA

Satu Orang Positif Covid-19 Dalam fase Test Terbaru Pemain Liga Premier

Hasanah.id – Liga Premier akan melakukan pengujian massal sesi ke-11 akhir pekan ini; satu kasus positif dari 1.829 tes di sesi ke-10.

Liga Premier mengkonfirmasi telah menerima satu tes positif untuk coronavirus dalam fase terbaru pengujian massal, Sejumlah tes terbaru, yang dilakukan antara Rabu dan Minggu, adalah yang pertama dilakukan sejak Liga Premier dimulai kembali pekan lalu.

Sebuah pernyataan berbunyi: “Liga Premier hari ini dapat mengkonfirmasi bahwa antara Rabu 17 Juni dan Minggu 21 Juni, 1.829 pemain dan staf klub diuji untuk COVID-19. Dari jumlah tersebut, satu orang dinyatakan positif.

“Pemain atau staf klub yang telah dites positif sekarang akan mengisolasi diri selama tujuh hari.

“Liga Premier menyediakan informasi ini untuk tujuan integritas dan transparansi kompetisi.

“Tidak ada detail spesifik mengenai klub atau individu yang akan ditest dan hasilnya akan diumumkan kepada publik setelah setiap sesi test Covid-19.”

Hasil dari setiap sesi pengujian Covid-19 diharapkan akan diumumkan setiap hari Senin karena jadwal pertandingan, tetapi klub akan terus menguji pemain dan staf dua kali seminggu. Pengujian akan terus berlanjut sepanjang sisa musim ini.

Ini adalah sesi ke 10 pengujian, dengan hanya satu kasus positif yang dilaporkan setelah 1541 tes di sesi sebelumnya.

Sebanyak 18 orang telah dinyatakan positif dari 12.057 tes (0,14%) yang dilakukan sejak Liga Premier mulai menguji secara massal semua pemain dan staf pada bulan Mei.

Angka tes 1.829 adalah angka signifikan karena mewakili jumlah tes tertinggi yang dilakukan dalam satu sesi.

Tags
Back to top button
Close
Close