Seniman, Budayawan, WO Laksanakan Vaksinasi Covid-19 - Hasanah

Seniman, Budayawan, WO Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Hasanah.id – Aliansi Penyelenggara Pernikahan Sumedang (APPS) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang menggelar vaksinasi Covid 19 dengan sasaran 1.000 orang meliputi para pelaku seni, budayawan, wedding organizer, BUMN dan para petugas pelayanan publik.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Nusantara Kelurahan Situ Sumedang Utara Senin (19/7/2021) tersebut mendapat perhatian dari Bupati H Dony Ahmad Munir yang memantau langsung ke lokaai vaksinasi. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengucapkan terima kasih kepada jajaran APPS yang telah berpartisipasi membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dengan menggelar kegiatan tersebut. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada APPS karena telah mendukung Pemda Sumedang dalam mempercepat program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sumedang,” ujarnya.

Dijelaskan Bupati bahwa vaksin sangat berguna dalam meningkatkan daya tangkal tubuh terhadap virus. 

“Vaksin ini untuk membentuk imunitas. Untuk itu, kita diwajibkan untuk vaksin dan tetap menjaga protokol kesehatan. Saya berharap program vaksinasi ini dapat menekan laju penyebaran Covid-19 di Sumedang dan prosesnya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati berharap agar para peserta vaksinasi dapat menjadi agen yang mampu mengajak dan mensosialisasikan vaksinasi untuk meningkatkan herd immunity di Kabupaten Sumedang. Selain itu kepada peserta vaksinasi Bupati juga mengingatkan agar jangan lupa melaksanakan protokol kesehatan secara ketat walapun sudah melaksanakan vaksinasi.

Total
0
Shares
Related Posts