OLAHRAGA

Sergio Ramos Membuat Madrid Meraih 3 Point

Hasanah.id – Sergio Ramos mencetak satu-satunya gol pertandingan dari titik penalti ketika Real Madrid mengalahkan Getafe 1-0 untuk unggul empat poin di puncak LaLiga.

Para pemimpin madrid panik di Stadion Alfredo di Stefano pada hari Kamis, tetapi kapten Ramos mengamankan kemenangan berharga 11 menit dari waktu setelah Mathias Olivera diputuskan bersalah telah melakukan pelanggaran terhadap Dani Carvajal.

Kemenangan untuk Los Blancos, yang mengistirahatkan Eden Hazard, adalah yang keenam berturut-turut dan mereka adalah favorit kuat untuk melengserkan Barcelona yang gagap dengan lima pertandingan lagi.

Getafe disayangkan untuk melakukan perjalanan singkat pulang tanpa poin, tetapi Madrid berbaris dalam mengejar gelar mereka.

Calon kandidat Liga Champions, Getafe, memulai dengan cerah dan Thibaut Courtois melakukan penyelamatan gesit untuk menyangkal Nemanja Maksimovic membuat gol pembuka delapan menit.

David Soria dengan gemilang membalikkan upaya jarak dekat Vinicius Junior di ujung lainnya setelah Ferland Mendy dan Luka Modric bertukar umpan sebelum kiper Getafe menahan tendangan voli Isco.

Eder Militao menggantikan Raphael Varane, yang melakukan pukulan telak di kepala, saat babak pertama yang berdenyut berakhir tanpa gol.

Modric mendekati dengan drive jarak jauh yang dibelokkan sedikit lebar dan Jaime Mata yang semarak melihat usahanya yang terukur mendarat di atap gawang menyusul beberapa tersangka Madrid bertahan.

Zinedine Zidane membawa Rodrygo, Federico Valverde dan Marco Asensio di pertengahan babak kedua, tetapi Madrid terus tidak memiliki ujung tombak melawan tim Getafe yang dibor dengan baik.

Madrid tidak dapat disangkal poin maksimum, karena Olivera menggantung kaki dan untuk menjatuhkan Carvajal dan Ramos dengan dingin mengeksekusi tendangan penalti ke kiri Soria.

Ini pasti tidak akan turun sebagai salah satu penampilan Madrid yang lebih mengesankan musim ini, tetapi mereka masih mampu mengungguli lawan yang tangguh.

Itu adalah semacam kemenangan yang bisa disingkirkan oleh para juara dan mereka hanya kebobolan dua gol dalam enam kemenangan sejak musim dimulai kembali.

Madrid mengalami saat-saat goyah saat Getafe bermain dengan intensitas tinggi sepanjang pertandingan, tetapi kapten Ramos sangat solid untuk sebagian besar pertandingan. Dia menunjukkan kehebatannya dari 12 meter untuk menutup kinerja yang mengesankan.

Madrid akan berusaha mengambil langkah lain menuju gelar di Athletic Bilbao pada hari Minggu, ketika Getafe mengunjungi Osasuna.

Tags
Back to top button
Close
Close