Analisis Data dan Laporan Real-time
Karena SIP trunking berbasis cloud, Anda bisa mengakses data dan analitik secara real-time. Anda dapat melihat log panggilan kapan saja untuk memantau penggunaan dan memastikan ketersediaan layanan. Data ini juga bisa digunakan dalam layanan machine learning untuk mendapatkan wawasan bisnis yang lebih mendalam.
Statistik panggilan dapat diperinci hingga level individu, sehingga Anda bisa melihat performa setiap karyawan, termasuk cara mereka berinteraksi dengan pelanggan atau prospek. Akses data real-time ini membantu bisnis meningkatkan produktivitas karyawan dan mendorong perbaikan dalam pemasaran, layanan pelanggan, serta penjualan.
Komunikasi yang dikelola secara terpusat
SIP trunking memungkinkan semua komunikasi, seperti panggilan telepon, konferensi video, dan pengiriman pesan, dikelola dari satu lokasi pusat. Sebelumnya, layanan ini tersebar di berbagai tempat, membuat komunikasi menjadi tidak efisien dan mahal.