Eva juga mencatat adanya peningkatan jumlah penumpang sebesar 22% dibandingkan periode Nataru tahun sebelumnya, di mana total 302 ribu penumpang dilayani. Sepanjang libur kali ini, KCIC mengoperasikan 48 perjalanan per hari, sehingga tercatat total 864 perjalanan berlangsung aman dan terkendali.
KCIC menghadirkan berbagai pembaruan layanan untuk memastikan kenyamanan penumpang selama musim liburan. Beberapa peningkatan yang dilakukan antara lain:
- Penambahan lounge dan tenant makanan serta minuman.
- Pembukaan 10 gerai UMKM baru.
- Penambahan 100 tempat parkir kendaraan.
- Fasilitas photobooth gratis, area bermain anak, dan hiburan musik di ruang tunggu.
- Ornamen Natal dan Tahun Baru untuk menyemarakkan suasana liburan.
Selain itu, KCIC melakukan pemetaan risiko yang berpotensi mengganggu perjalanan, seperti cuaca ekstrem, gempa bumi, atau benda asing seperti layang-layang.
“Kami memprioritaskan keselamatan dan keamanan untuk memastikan perjalanan Whoosh tetap nyaman selama libur Nataru,” ujar Eva.