OLAHRAGA

Turnamen Tenis US Open New York Musim Panas Ini, Tanpa Penonton

Hasanah.id – Turnamen Tennis kelas dunia di New York musim panas tahun ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kita tidak akan bisa mendengar decak kagum dari para penonton di arena saat live acara dilakukan, karena US Open tahun ini akan digelar tanpa penonton.

Gubernur New York Andrew Cuomo mengumumkan pada hari Selasa bahwa turnamen tenis US Open akan berlangsung tanpa penonton mulai akhir Agustus, “Kami senang dengan US Open. Yang akan diadakan di Queens, 31 Agustus hingga 13 September.  Acara Ini akan digelar tanpa penonton, tapi Anda bisa menontonnya di TV. Otoritas tenis akan mengambil tindakan pencegahan luar biasa dalam masa pandemi ini. “kata Cuomo pada konferensi pers di Albany.

Tindakan pencegahan meliputi “Test Covid-19, pembersihan extra, ruang ruang ganti tambahan, dan perumahan & transportasi khusus.”

Perpecahan muncul pekan lalu setelah Asosiasi Tenis Amerika Serikat mengusulkan serangkaian pembatasan ketat untuk memungkinkan acara berlangsung, Rencana-rencana itu mendapat tentangan keras dari beberapa pemain pro terkemuka, termasuk juara bertahan Wimbledon Novak Djokovic dan Simona Halep, sementara pelatih Serena Williams ragu apakah dia akan muncul.

Mike Dowse, kepala eksekutif USTA dan direktur eksekutif, mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa, “Kami menyadari tanggung jawab yang luar biasa sebagai tuan rumah dari salah satu acara olahraga global pertama di masa-masa yang penuh tantangan ini, dan kami akan melakukannya dengan cara yang paling aman, mengurangi semua risiko potensial. “

Dowse menambahkan, “Kami sekarang dapat memberikan penggemar di seluruh dunia kesempatan untuk menonton atlet tenis bersaing untuk mendapatkan gelar AS Terbuka, dan kami dapat menampilkan tenis sebagai olahraga jarak sosial yang ideal.”

Stadion di New York tempat menjadi rumah turnamen US Open tenis acara tahunan ini secara waktu singkat direnovasi sebagai rumah sakit darurat yang dimaksudkan untuk meningkatkan upaya untuk merawat para pasien selama terjadi pandemi virus korona.

Tempat tidur rumah sakit darurat dipasang lapangan saat New York City harus memperluas kemampuan untuk merawat lonjakan pasien saat virus menyebar pada akhir Maret dan awal April.

Tags
Back to top button
Close
Close