OLAHRAGA

Vivi Sa’adiah : Walikota Cup Muay Thai Diharapkan Lahirkan Atlet Berkaliber Internasional

Kejuaraan Walikota Bandung Cup Muay Thai diharapkan mampu melahirkan atlet-atlet potensial yang kelak menjadi juara di tingkat Jawa Barat, Nasional hingga di event internasional, demikian diungkapkan Ketua 4 Koni Kota Bandung Vivi Sa’adiah saat membuka kejuaraan tersebut, Sabtu 30/11/2019 di Metro Indah Mall Bandung.

Lebih jauh diungkapkan, kejuaraan yang diikuti utusan terbaik dari 14 Camp tersebut guna mencari bibit atlet yang potensial. Karena itu, tambahnya, kejuaraan kali ini hanya mempertandingkan kelompok umur remaja.

Baca Juga : Koni Kota Bandung Dukung Atlet Potensial Tidak Mampu

“Harapannya, bibit muda bisa bermunculan dari cabang olah raga ini sehingga dapat mewakili Kota Bandung pada event porda mendatang,” tegasnya.

Vivi mengakui, bahwa kejuaraan yang memperebutkan Piala Walikota ini baru dilaksanakan pertama kalinya digelar oleh Pengcab Muay Thai Koni Kota Bandung dibawah pimpinan AKBP Hanjaya sebagai Ketua.

Baca Juga : Gelar Malam Dana, KONI Kota Bandung Carikan Orang Tua Asuh Bagi Atlet Kurang Mampu

“Alhamdulillah, para peserta yang berlaga di Walikota CUP ini merupakan para petarung yang di seleksi di campnya masing-masing. Dari hasil seleksi tersebut, sebanyak 44 orang terjaring untuk mengikuti kejuaraan ini,” tegas Vivi yang juga atlit Silat ini kepada hasanah.

Diakuinya, Pengda Muay Thai memang sedang melakukan regenerasi dengan mencari bibit baru yang potensial, pungkasnya. (YD)

Tags

Berita Terkait

Back to top button
Close
Close