
“Sebagai operator kompetisi, kami akan tetap menggelar kompetisi dengan standar yang tinggi. Kami akan berusaha memperbaiki beberapa yang dirasa kurang pada musim sebelumnya. Tentu, dalam hal ini, akan selalu menyesuaikan dengan beragam peraturan dan perubahan kondisi terkini. Bukan hanya menyesuaikan dengan regulasi yang sudah dituangkan oleh PSSI, AFC, dan FIFA, tapi juga menyesuaikan dengan arahan pemerintah,” ungkap Direktur Utama LIB, Akhmad Hadian Lukita.
Dirut BRI, Sunarso membeberkan alasan utama BRI menjadi sponsor Liga 1.
- BRI tengah bertransformasi ke digital, sehingga mampu melayani masyarakat lebih banyak dan murah. Hal ini sejalan dengan olahraga sepakbola yang diminati banyak orang
- Membangun brand image BRI di mata masyarakat.
- BRI fokus pada pengembangan UMKM dengan maksud melanjutkan tren positif kebangkitan ekonomi nasional. Sektor UMKM diharapkan bisa terbantu dengan bergulirnya Liga 1
- Nilai sosial. Dengan bergulirnya Liga 1, diharapkan membantu PSSI memilih pemain timnas.
- Bergulirnya Liga 1 diharapkan membantu mengangkat moral bangsa di tengah hantaman Covid-19