Anggota DPRD Jabar Iis Turniasih Ajak Masyarakat Minimalisir Penyebaran Virus Corona - Hasanah

Anggota DPRD Jabar Iis Turniasih Ajak Masyarakat Minimalisir Penyebaran Virus Corona

ADHIKARYA PARLEMEN

Hasanah.id – Karawang. Pandemi Covid-19 masih belum usai. Masyarakat sebaiknya dapat menunda mudik dan menghindari kegiatan berkumpul bersama. Demikian disampaikan anggota DPRD Jabar Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Iis Turniasih saat melaksanakan acara buka puasa bersama di Karawang, Rabu, (5/5/2021).

“Pandemi di Indonesia belum juga usai. Tidak heran bila Ramadan tahun ini masih terasa sama dengan tahun sebelumnya. Soal salat tarawih, berkumpul bersama keluarga besar, hingga mudik ke kota asal lagi-lagi perlu ditunda. Tentu pengorbanan menahan rindu keluarga ini tidak akan sia-sia. Insyaallah, keluarga kita lebih terlindungi dan berharap pandemi Covid-19 segera berlalu,” kata Iis, legislator asal Dapil Jabar X Kabupaten Karawang, Purwakarta.

Turut serta menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Pipik Taufik Ismail, serta para Pengurus Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya, Iis menyampaikan terima kasih kepada para pengurus yang telah banyak membantu dan mendukung setiap program kerjanya meskipun pandemi masih tinggi di kabupaten Karawang.

“Dalam keterbatasan ini, dimana pandemi masih belum usai, kita masih bisa silaturahmi, mudah-mudahan wabah virus ini secepatnya hilang agar roda perekonomian kembali berjalan normal,” imbuhnya.

Jelang libur lebaran atau idul Fitri tahun ini, Iapun mengingatkan, sebagai warga negara yang baik agar bisa memberikan dorongan semangat dan perhatian kepada para petugas dilapangan serta bersama-sama mendukung langkah pemerintah dalam mencegah penularan covid-18.

“Mari bersama-sama kita dukung pemerintah dalam menangani virus Corona ini, kita berharap warga mematuhi larangan mudik. Sehingga bisa semakin meminimalisir jatuhnya korban jiwa akibat kecelakaan lalu lintas, ataupun akibat penyebaran virus COVID-19 ini.” Pungkasnya.

Total
1
Shares
Related Posts