Bupati Nina Agustina Tinjau Tempat Isoman Bagi Anggota Polri dan Gerai Vaksin Presisi - Hasanah

Bupati Nina Agustina Tinjau Tempat Isoman Bagi Anggota Polri dan Gerai Vaksin Presisi

Hasanah.id – Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bahctiar bersama Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S. Herlambang, Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo dan Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Maman Kostaman meninjau tempat isolasi mandiri (Isoman) untuk anggota Polres Indramayu yang terkonfirmasi positif covid-19. Hal itu dilakukan orang nomor satu Indramayu pada Kamis (15/07/21).

Sebagaimana dilansir dalam akun media sosialnya, Bupati Nina Agustina mengatakan, sebagai garda terdepan dan adanya varian baru Covid-19 yang lebih cepat menular, penyediaan rumah Isoman merupakan salah satu layanan Polri terhadap anggota Polres yang terkonfirmasi covid-19.

Setelah mengunjungi tempat Isoman yang dipergunakan untuk anggota Polres Indramayu itu, Bupati Nina Agustina mengunjungi Gerai Vaksin Presisi di Rumah Sakit Bhayangkara kecamatan Losarang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Nina Agustina mengatakan, pemenuhan target vaksinasi masih dilakukan banyak pihak, termasuk Polres Indramayu. Masyarakat juga sudah semakin banyak yang mau divaksin.

Bupati Nina Agustina berharap, semoga dengan tercapainya target vaksin penanggulangan covid-19, Herd Immunity di Indonesia dapat segera terbentuk.

Total
8
Shares
Related Posts