
Oleh karenanya, pada momentum HPN 2020 ini demi mempererat keterikatan pelanggan dengan PLN serta mendapatkan kembali kepercayaan pelanggan, mendengarkan suara pelanggan, serta menunjukkan kepedulian kepada lingkungan maka PLN akan mengadakan beberapa rangkaian kegiatan. Yaitu, sapa pelanggan ‘Swa Foto’.
“PLN akan memberikan hadiah kepada pelanggan yang ber-swa foto dan upload di IG pelanggan serta follow dan mention akun instagram @pln_jabar , @pln123_official dan @pln_id dengan tagar #senyumwowindonesia, #listrikuntukrakyat, dan #listrikuntuksemua serta #powerbeyondgeneration. Diskon Tambah Daya SUPER WOW (sampai dengan 30 september 2020.” Terangnya.
Selain itu, Webinar secara nasional dengan tema ‘Peduli Pelanggan yang terdampak Covid-19’ electrifying Agriculture Kompor induksi dan launching kampong listrik, dan gratis ubah/balik nama pelanggan (periode 4-11 september 2020)
“Hal itu tentu sudah menjadi pemikiran PLN yang ingin mendorong masyarakat atau pelanggan menggunakan peralatan penunjang kebutuhan sehari-hari yang menggunakan energy yang ramah lingkungan.” Pungkasnya.