OLAHRAGA | PSG Menunda Debut Mega Bintangnya, Messi

Didapatkan Gratis Namun Belum Melakukan Debut, Ada Apa dengan Messi dan PSG?

PSG dan Debut Messi
Messi masih menanti debutnya di PSG (Foto: dok PSG)

PSG akan menjalankan pekan ke-3 di Ligue 1 Perancis menghadapi Brest, Sabtu (12/08) dini hari. Dua kemenangan awal PSG menempatkan mereka di posisi tiga, kalah selisih gol dari Angers dan Clermont.

Di dua laga tersebut, Messi juga belum diturunkan untuk membela Messi. Banyak spekulasi yang berhembus terkait debut Messi. Lionel Messi sudah dikenalkan dihadapan pendukung PSG saat bermain melawan Strasbourg pekan lalu.

Mantan pemain Barcelona itu juga sudah berlatih dengan skuad Mauricio Pochettino. Namun, debutnya untuk PSG tampaknya belum akan terjadi di laga tandang melawan Brest.

Pochettino secara pribadi telah mengomunikasikan siapa yang akan diturunkan di Stade Francis-Le Ble, dengan Messi harus absen karena bintang asal Argentina itu masih perlu untuk terus membangun kebugaran fisiknya setelah liburan musim panas.

Selain Messi, Neymar dan Leandro Paredes juga kemungkinan belum akan tampil karena masih menjalani pemulihan kondisi. Begitu pula dengan Sergio Ramos yang masih terkendala cedera otot.

Fans PSG masih harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat Messi beraksi, dengan tidak akan kembali bertanding hingga 29 Agustus di Reims.

Prediksi Susunan Pemain:

Brest (4-2-3-1)

Marco Bizot
Ronael Pierre-Gabriel
Brendan Chardonnet
Lilian Brassier
Jere Uronen
Hianga’a M’Bock
Hugo Magnetti
Franck Honorat
Romain Faivre
Irvin Cardona
Steve Mounie

Pelatih: Michel Der Zakarian

PSG (4-3-3)

Keylor Navas
Achraf Hakimi
Marquinhos
Presnel Kimpembe
Abdou Diallo
Marco Verratti
Ander Herrera
Georginio Wijnaldum
Kylian Mbappe
Mauro Icardi
Neymar

Pelatih: Mauricio Pochettino

Total
1
Shares
Related Posts