Hasanah.id – Dampak dari pandemi covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini menyebabkan beberapa industri fashion turut mengalami penurunan.
Namun kondisi berbeda dengan yang dialami Bono Watch. Salah satu brand lokal asal Bandung ini dengan sangat baik memanfaatkan peluang ditengah wabah covid-19 yang masih terus meningkat.
Dengan strateginya hype fahasion korea, Bono Wach mampu beradaptasi dengan situasi pandemi. Sehinggaa semakin banyak di minati oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang familiar dengan online shopping.
Product Director Bono Watch, Yori Imam Arsalya, mengatakan, Bono Watch di bulan ini akan meluncurkan varian terbarunya bernama Bono Siena Papillon Silver Milanese. Jam tangan ini, merupakan produk keempat yang diluncurkan Bono Watch pada tahun 2021 ini.
“Siena Papillon mengakomodasi tren Korea yang saat ini sedang mewabah di Indonesia. Secara visual, tone dan mood jam tangan ini kami sesuaikan dengan fashion ala Korea. Jam tangan ini sesuai dengan hype fashion Korea yang tengah tren di Indonesia,” ujar Yori Imam Arsalya, dalam keteranga resminya Rabu (6/10/2021).